11 apr 2011
time : 12:00
Cuapek banget perjalanan dari batu ampar menuju atm batu aji, ufth aku sih kasian ma suamiku dari pagi belum tidur coz dia night shift ... trus mau stor ke developer uang rumah, malah salah pin, atm ke blokir. Rencana mau buat atm baru lagi countinue dech ke bank terdekat, trus
neli : mbk atm saya tertelan oleh mesin atm, ( blokir )
Cs : oh yah mbk bisa langsung ambil no antrian cs
neli : ok mbk , thxs
neli : mengambil no antrian no.73
no antrian sekarang no.54, wah cuapek dech.Menunggu dari jam 12lewat sampai, setengah 4 baru di panggil cs.
cs : selamat sore mbk ada yang bisa saya bantu sambil melipat tangan sebagai simbol perbankan mereka ( tapi itu tak menghilangkan rasa lelah ku untuk menunggu sambil terkantuk2 di kursi tunggu)
neli : selamat sore mbk. saya menjelaskan kembali detail nya untuk memperkuat.
cs : kenapa bisa salah pin mbk ...?
neli : iya saya sudah change pin terus saya tergesa2 trus hanya 2x sudah terblokir
cs : ohh begitu, mohon maaf, tetapi sayang sekali mbk stock card atm nya sedang habis.
neli : " please dech " sudah menunggu hampir 3 jam lebih .... what's
cs : ada yang lainya yang bisa saya bantu ... ?
neli : tidak ada... dengan mengangkat tas lalu pergi dengan kesal
semoga pengalaman ini menjadi pelajaran penting juga yah buat saya pribadi juga anda pribadi. dalam re kondisi saya, lebih baik sebelum nya tanya kepada CS nya apakah Stock Card atm masih ada atau tidak.
"hal yang sangat menyebalkan adalah menuggu yang tidak pasti apalagi tidak ada hasil".
by
neli marlina
Jumat, 15 April 2011
Custumer Service di bank
Diposting oleh NELI MARLINA di 17.43
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
the whole world. Diberdayakan oleh Blogger.
0 komentar:
Posting Komentar